Kamis, 08 Januari 2015

KEGIATAN SOSIAL LPK BAYU UTAMA
Mengelola LPK tidak hanya memperoleh keuntungan semata, maka dari itu sejumlah kegiatan social juga kerap diselenggarakan managemen LPK BAYU UTAMA. Salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan sejumlah pondok pesantren. Dengan kerja sama tersebut LPK BAYU UTAMA menawarkan 10 orang santri untuk mengikuti kursus gratis otmotif sepeda motor. 
Tidak hanya itu, LPK BAYU UTAMA juga seringkali memberikan kursus gratis kepada masyarakat desa. Untuk menjaring anak putus sekolah, LPK BAYU UTAMA menjalin kerja sama dengan sarjana penggerak pedesaan. Dengan kerja sama itu, LPK BAYU UTAMA menyelenggarakan kursus gratis kepada anak-anak yang putus sekolah. Bahkan kursus pun diselenggarakan di Desa.  Peralatan dan instruktur didatangkan dari LPK BAYU UTAMA. 
 
Dengan program ini, LPK BAYU UTAMA ingin berupaya membantu pemerintah untuk mengentaskan pengangguran. Melalui kegiatan social ini LPK ingin berbagi. Dikarenakan pada hakekatnya apa yang kita miliki bukan sepenuhnya milik kita, tapi juga ada milik orang lain.
LPK BAYU UTAMA mempersiapkan lulusannya untuk memasuki dunia kerja. Kurikulum yang digunakan mengacu pada SKKNI. Sehingga hampir 70 % lulusan telah bekerja di dunia kerja. Selain itu Lembaga juga membekali motivasi kepada peserta didik untuk bisa mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar